Tiada hari tanpa bersyukur…

July 24, 2007 listysan

Kalopun saya menulis ini bukan berarti saya ingin riya’ atau pamer…tapi saya ingin tunjukkan bahwa kebenaran janji Alloh sudah banyak kami rasakan…mudah2an bisa mempertebal keimanan dan keyakinan kita….

Hari itu…saya baru saja belanja di Makro Meruya…sekalian lewat pulang kerja…kebetulan memang hari itu jadwal belanja…mobil sdh hampir penuh dengan belanjaan yang tadi siang diambil…seperti biasa..sampe rumah asisten di rumah menurunkan barang dan masuk gudang, cukup banyak barang di bagasi belakang karena siang tadi juga habis ambil pesanan.

Saya sudah percaya kepada asisten saya terhadap pengecekan barang-barang…jadi seperti biasa saya langsung asyik dengan Icha…

Dua hari berlalu…asisten saya tanya…Bu…kok gak belanja khan mo kirim barang?

Saya balik tanya…loh khan kemarin sudah belanja? Dia bilang ngga ada belanjaan satupun…Loh..loh…barang saya kemana? Saya masuk gudang dan memang tak ada barang yg saya beli…saya crosscheck balik…asisten bilang tidak ada barang yg saya maksud yang diturunkan dari mobil…sedangkan suami bilang semua barang sudah dibawa…

Wah…bisa2 belanjaan saya sekian juta hilang….bener..ternyata saya dan suami salah paham..barang yang dimasukkan belum semuanya…baru satu orang kuli pasar yang menyerahkan barang….masih dibawa kuli di pasar…

Saya punya kebiasaan belanja by phone ke toko langganan saya sehingga pas jam istirahat saya tinggal ambil belanjaan dan bayar cash….Pada siang yang ama belanja ke Makro itulah saya belanja di tempat lain juga….

Hmm…malam terasa panjang menunggu pagi…ingin segera nelpon toko tempat saya belanja…barangkali kulinya baik hati dan barangnya dibawa balik atau dititipin ke toko langganan saya…

Hari sabtu jam 9…saya telpon ke toko langganan saya….tapi bukan berita baik yg saya terima…Cicik yg punya toko malah marah-marah ke saya…hiks…. ya sudahlah…barangkali saya kurang bersyukur…kurang berinfaq…jadi Alloh menegur saya dengan cara ini… Tapi ngga tahu kenapa saya masih penasaran dan ingin telpon lagi…kali ini Engkoh yang terima…Engkoh malah ngetawain saya…dan alhamdulillah semua barang saya lengkap masih ada….saya diminta ambil pagi itu juga….selamatlah 3 juta yang sudah nyaris hilang….

Ya Alloh…terimakasih atas segala kemurahanMu…ini adalah reminder yang sangat baik kepadaku dan keluarga agar senantiasa bersyukur….

Entry Filed under: General

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

July 2007
M T W T F S S
    Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts

 
