Sukses itu mudah….

August 29, 2007 listysan

Kemarin saya ketemu seorang teman, setiap kali ketemu, saya merasa energi negatif selalu aja dia bawa….kali ini keluhannya lain lagi…dia membandingkan kondisinya dengan orang lain..melihat orang lain sukses…dan bingung dia harus gimana…
Jawaban saya cuman singkat…”sukses itu mudah”…dia terbengong-bengong lagi….
Nggak percaya kayaknya dengan kata-kata saya…makanya saya ulangi lagi..”bener…sukses itu mudah”

Sukses itu gampang banget kalo kita sudah punya kapasitas pribadi untuk menjadi sukses, kalo masih sering mengeluh itu jelas saja bukan kapasitas pribadi sukses.
Salah satu kapasitas pribadi sukses adalah take action dan kuat dalam segala situasi, artinya kalo mau sukses ya mesti action dong….apa dream kita…apa tujuan kita…klo ngga mau action tetep aja ngga akan terwujud….
Nah…kenapa harus kuat dalam menghadapi segala situasi…karena kalo sudah take action pasti akan ada resiko yang wajib dihadapi…resiko pertama berhasil dan sukses…resiko kedua gagal….resiko ketiga…berjalan di tempat….kalo nggak kuat bisa jadi stress…kalo udah stress malah mahal biayanya….sayang duitnya…mendingan buat modal aja daripada buat ke psikiater….he he he…
Gampang aja khan….masih bingung bagaimana sukses?

Entry Filed under: entrepreneurship

2 Comments Add your own

  • 1. Jennie  |  September 11, 2007 at 1:02 am

    Terima kasih and selamat untuk blog baru ini. Selamat menunaikan ibadah puasa ya.

  • 2. listysan  |  September 12, 2007 at 3:27 am

    Terimakasih Mba Jennie..telah sudi mampir ke blog saya…
    Salam…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

August 2007
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts

 
%d bloggers like this: